Kronologi Kecelakaan Iqbal CJR

Nasib nahas sempat dialami Iqbaal, satu personel CJR saat mengendarai sepeda motor bersama teman-temannya. Menurut penuturan Aldy, rekan segrup di CJR, Iqbaal CJR kecelakaan karena merasa panik mendapati seorang ibu yang mengendarai sepeda motor berada di depannya. Apalagi ruas jalan di daerah rumahnya sangatlah minim penerangan.

kronologi kecelakaan Iqbal

“Yang kita tahu sih habis salat Subuh dia bertiga sama temannya naik motor. Emang dia biasa salat Subuh bareng sama teman-temannya. Jalan di kompleknya memang rada gelap, pas menuju ke rumah, di jalan ada ibu-ibu naik motor dan dia panik,” papar Aldy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Kiki, personel CJR lainnya menambahkan, kepanikan itu yang membuat Iqbaal terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit. Namun kata Kiki, kecelakaan itu tak sampai memicu tabrakan antara Iqbaal dan si ibu. Justru Iqbaal masih sempat bangun dan meminta maaf kepada ibu-ibu tersebut.

“Enggak ada tabrakan. Karena panik ingin menghindar akhirnya dia jatuh. Dia masih bisa bangun dan minta maaf sama ibu-ibu itu. ‘Bu saya minta maaf hampir nabrak ibu’. Kata ibu-ibunya, ‘makanya hati-hati kalau naik motor’. Akhirnya dia (Iqbaal) pulang,” sambung Kiki.

Sesampainya Iqbaal di rumah, lanjut Kiki, sahabatnya memberitahukan kejadian yang yang dialami kepada ibunya dengan cara menggelikan. “Si bunda cerita, pas habis kejadian Iqbaal teriak di depan pintu yang sebelum dibukakan. ‘bunda jangan kaget ya lihatnya, aku besot-besot. Pas Bunda keluar jangan kaget ya’. Pas ibunya keluar, ‘ya ampun Iqbaal. Ya sudah ayo ke rumah sakit’,” jelasnya.

Mendapati anaknya luka-luka, Iqbaal CJR pun segera dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur guna mendapat perawatan. Namun Kiki dan Aldy tidak mengetahui alasan Iqbaal dipindahkan ke rumah sakit lain di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

Leave a comment